RSS

Money

27 Aug

“Uang”. Itulah kata-kata yang paling diingat oleh semua orang, dan paling diminati oleh semua orang. Hampir semua orang di dunia ini pasti mencari uang. Mulai dari kecil, kita sudah diajarkan untuk berhemat uang, untuk membeli segala sesuatu menggunakan uang, baik barang maupun jasa. Sekarang uang menjadi unsur terpenting di dunia ini, karena tanpa uang kita takkan bisa membiayai kebutuhan hidup kita sehari-hari.

Saya pribadi setuju bahwa uang merupakan pokok pencarian utama kita di dunia ini. Terutama bila ingin membeli hal-hal yang kita inginkan, hal yang pertama kita cari adalah uang. Bila tidak ada uang, kita tidak dapat membeli barang. Itulah prinsip hidup kita dari dulu sampai sekarang (kecuali pencuri tentunya.. ^^)..

Uang dapat dicari bila kita tau persis dimana kita harus mencarinya… Di perkotaan ada berbagai perusahaan (PT., CV., UD., dsb.), di pedesaan juga bisa bekerja sebagai petani, pengebun, membuka warung, toko, dan sebagainya. Bila kita mau berusaha, tentu kita bisa mendapatkan jalannya.

Begitu juga denganku, aku yang masih kuliah ini tak tahu harus kemana mencari uang.. Ngelesi anak, aku tidak bisa, part-time di toko juga tidak bisa. Akhirnya aku mencoba membuat blog untuk menghasilkan uang. Sebetulnya aku belum tau persis, bagaimana aku bisa mendapatkan uang itu dari sebuah blog…
Begitulah akhirnya aku membuka blog ini…
Aku harap blog ini dapat membantuku…
Apakah mungkin berhasil???

 
Leave a comment

Posted by on August 27, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
